Jurnal Desain Komunikasi Visual (KOMPOSISI)Fakultas Ilmu Komunikasi
Description
Daftar 10 artikel yang sering dilihat :
Desain Komunikasi VisualPERANCANGAN CORPORATE IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI VOLKS KAFFEE DI JAKARTA
Tri Yasto
Fakultas Ilmu Komunikasi - Desain Komunikasi Visual
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 4315)
1
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI KAMPANYE PENANGGULANGAN NARKOBA DI KALANGAN REMAJA
Amirah A. Hamid
Fakultas Ilmu Komunikasi - Desain Komunikasi Visual
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 2145)
2
PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL DALAM KAMPANYE SOSIALISASI PROSES PEMBUATAN KTP ELEKTRONIK (E-KTP) UNTUK MASYARAKAT DI DKI JAKARTA DAN SEKITARNYA
Asep Saepuloh
Fakultas Ilmu Komunikasi - Desain Komunikasi Visual
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 1918)
3
DESAIN KOMUNIKASI VISUAL DALAM PERANCANGAN REDESAIN CORPORATE IDENTITY DAN APLIKASI MEDIA PROMOSI RESTORAN HARUM MANIS
Jeha Gumelar
Fakultas Ilmu Komunikasi - Desain Komunikasi Visual
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 1742)
4
DESAIN KOMUNIKASI VISUAL DALAM PERANCANGAN KAMPANYE SOSIAL DAN MEDIA PROMOSI PARALAYANG INDONESIA
Choirul Anwar
Fakultas Ilmu Komunikasi - Desain Komunikasi Visual
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 1718)
5
PERANCANGAN KOMIK SINEMATIK TIMUN MAS UNTUK ANAK-ANAK DAN MEDIA PROMOSINYA
Ferdinand Apriel Gulo
Fakultas Ilmu Komunikasi - Desain Komunikasi Visual
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 1580)
6
PERAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL DALAM MEDIA PROMOSI LPT YAI JAKARTA
Agus Salim
Fakultas Ilmu Komunikasi - Desain Komunikasi Visual
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 1572)
7
VISUAL COMMUNICATION DESIGN IN DESIGNING CORPORATE IDENTITY, AND PROMOTION MEDIA IN BREEZE KITCHEN
Ridwan Qodri
Fakultas Ilmu Komunikasi - Desain Komunikasi Visual
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 1505)
8
VISUAL COMMUNICATION DESIGN PLANSTO PROMOTETANA TORAJA’S TOURISM
FOR MAKE WONDERFUL INDONESIA 2014PROGRAMS BEING SUCCESS
Rainer Tangdililing
Fakultas Ilmu Komunikasi - Desain Komunikasi Visual
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 1422)
9
PERANCANGAN BUKU DIGITAL INTRAKTIF TENGTANG FENOMENA MOTOR SPORT DI
INDONESIA UNTUK KALANGAN PENGGEMAR OTOMOTIF
Denny Widjaya
Fakultas Ilmu Komunikasi - Desain Komunikasi Visual
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 1381)