Jurnal Desain Komunikasi Visual (KOMPOSISI)Fakultas Ilmu Komunikasi
Description
Daftar 10 artikel yang sering dilihat :
Desain Komunikasi Visual
PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI VOLKS KAFFEE DI JAKARTA
Tri Yasto
Fakultas Ilmu Komunikasi - Desain Komunikasi Visual
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 3909)

1

PERANCANGAN MEDIA PROMOSI KAMPANYE PENANGGULANGAN NARKOBA DI KALANGAN REMAJA
Amirah A. Hamid
Fakultas Ilmu Komunikasi - Desain Komunikasi Visual
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 1740)

2

PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL DALAM KAMPANYE SOSIALISASI PROSES PEMBUATAN KTP ELEKTRONIK (E-KTP) UNTUK MASYARAKAT DI DKI JAKARTA DAN SEKITARNYA
Asep Saepuloh
Fakultas Ilmu Komunikasi - Desain Komunikasi Visual
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 1473)

3

DESAIN KOMUNIKASI VISUAL DALAM PERANCANGAN REDESAIN CORPORATE IDENTITY DAN APLIKASI MEDIA PROMOSI RESTORAN HARUM MANIS
Jeha Gumelar
Fakultas Ilmu Komunikasi - Desain Komunikasi Visual
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 1317)

4

DESAIN KOMUNIKASI VISUAL DALAM PERANCANGAN KAMPANYE SOSIAL DAN MEDIA PROMOSI PARALAYANG INDONESIA
Choirul Anwar
Fakultas Ilmu Komunikasi - Desain Komunikasi Visual
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 1256)

5

PERANCANGAN KOMIK SINEMATIK TIMUN MAS UNTUK ANAK-ANAK DAN MEDIA PROMOSINYA
Ferdinand Apriel Gulo
Fakultas Ilmu Komunikasi - Desain Komunikasi Visual
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 1185)

6

PERAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL DALAM MEDIA PROMOSI LPT YAI JAKARTA
Agus Salim
Fakultas Ilmu Komunikasi - Desain Komunikasi Visual
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 1178)

7

VISUAL COMMUNICATION DESIGN IN DESIGNING CORPORATE IDENTITY, AND PROMOTION MEDIA IN BREEZE KITCHEN
Ridwan Qodri
Fakultas Ilmu Komunikasi - Desain Komunikasi Visual
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 1121)

8

VISUAL COMMUNICATION DESIGN PLANSTO PROMOTETANA TORAJA’S TOURISM FOR MAKE WONDERFUL INDONESIA 2014PROGRAMS BEING SUCCESS
Rainer Tangdililing
Fakultas Ilmu Komunikasi - Desain Komunikasi Visual
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 1101)

9

PERANCANGAN BUKU DIGITAL INTRAKTIF TENGTANG FENOMENA MOTOR SPORT DI INDONESIA UNTUK KALANGAN PENGGEMAR OTOMOTIF
Denny Widjaya
Fakultas Ilmu Komunikasi - Desain Komunikasi Visual
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 1051)

10