Jurnal Magister Ilmu Komunikasi (GELANGGANG)Fakultas Ilmu Komunikasi
Jurnal Magister Komunikasi Ilmu Komunikasi FIKOM UPI Y.A.I
Daftar 10 artikel yang sering dilihat :
Magister Ilmu KomunikasiDESAIN VISUAL DALAM PEMASARAN OTOMOTIF STUDI KOMUNIKASI BISNIS
Prasetyo Adinugroho
Fakultas Ilmu Komunikasi - Magister Ilmu Komunikasi
Vol. 2 No. 1, Januari 2015 (Views: 829)
1
KONVERGENSI MEDIA (ANALISIS INSTITUSIONAL KOMUNIKASI BISNIS PADA TRANSMEDIA GROUP)
Woro Harkandi Kencana
Fakultas Ilmu Komunikasi - Magister Ilmu Komunikasi
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 283)
2
KOMUNIKASI VISUAL PERSONAL BRANDING SOEKARNO (SEBUAH ANALISIS SEMIOTIKA)
Agung Kurniawan
Fakultas Ilmu Komunikasi - Magister Ilmu Komunikasi
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 269)
3
GATEKEEPING PROCESS PADA KANTOR BERITA ANTARANEWS.COM STUDI KASUS PEMBERITAAN NEGATIF MEDIA ASING MENGENAI INDONESIA
Krisna Aditya
Fakultas Ilmu Komunikasi - Magister Ilmu Komunikasi
Vol. 2 No. 1, Januari 2015 (Views: 256)
4
KONSEP DIRI WANITA KARIER DI BIDANG PUBLIC RELATIONS
Rachmah Septridayati
Fakultas Ilmu Komunikasi - Magister Ilmu Komunikasi
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 255)
5
PENCITRAAN POLITIK DI TWITTER (ANALISIS WACANA KRITIS KAMPANYE PRABOWO SUBIANTO)
Yohanes Eko Wahyu Ardiyanto
Fakultas Ilmu Komunikasi - Magister Ilmu Komunikasi
Vol. 2 No. 1, Januari 2015 (Views: 252)
6
PENGARUH INTERNET SELF-EFFICACY, INNOVATIVENESS, DAN INTERNET USE TERHADAP KEPUASAN PENGGUNAAN INTERNET (STUDI SURVEI MAHASISWA PROGRAM STUDI PENYIARAN FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS PERSADA INDONESIA Y.A.I)
Pir Owners
Fakultas Ilmu Komunikasi - Magister Ilmu Komunikasi
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 245)
7
BUDAYA KOMUNIKASI POLITIK WARGA KETURUNAN YAHUDI DI INDONESIA (STUDI ETNOGRAFI PADA KOMUNITAS UNITED INDONESIAN JEWS COMMUNITY)
Indah Sari
Fakultas Ilmu Komunikasi - Magister Ilmu Komunikasi
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 242)
8
PERUBAHAN SITUS KASKUS.CO.ID (ANALISIS KEBIJAKAN KOMUNIKASI BISNIS)
Mega Paramitha
Fakultas Ilmu Komunikasi - Magister Ilmu Komunikasi
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 238)
9
ANALISIS SEMIOTIKA PESAN KEMASAN PERMEN KIS PADA IKLAN TELEVISI
Ari Lugina
Fakultas Ilmu Komunikasi - Magister Ilmu Komunikasi
Vol. 2 No. 1, Januari 2015 (Views: 227)