Jurnal Desain Komunikasi Visual (KOMPOSISI)Fakultas Ilmu Komunikasi
Description
Daftar 10 artikel yang sering dilihat :
Desain Komunikasi Visual
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI KAMPANYE PENANGGULANGAN NARKOBA DI KALANGAN REMAJA
Amirah A. Hamid
Fakultas Ilmu Komunikasi - Desain Komunikasi Visual
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 1121)

1

PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL DALAM KAMPANYE SOSIALISASI PROSES PEMBUATAN KTP ELEKTRONIK (E-KTP) UNTUK MASYARAKAT DI DKI JAKARTA DAN SEKITARNYA
Asep Saepuloh
Fakultas Ilmu Komunikasi - Desain Komunikasi Visual
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 846)

2

DESAIN KOMUNIKASI VISUAL DALAM PERANCANGAN REDESAIN CORPORATE IDENTITY DAN APLIKASI MEDIA PROMOSI RESTORAN HARUM MANIS
Jeha Gumelar
Fakultas Ilmu Komunikasi - Desain Komunikasi Visual
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 767)

3

DESAIN KOMUNIKASI VISUAL DALAM PERANCANGAN KAMPANYE SOSIAL DAN MEDIA PROMOSI PARALAYANG INDONESIA
Choirul Anwar
Fakultas Ilmu Komunikasi - Desain Komunikasi Visual
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 677)

4

PERANCANGAN KOMIK SINEMATIK TIMUN MAS UNTUK ANAK-ANAK DAN MEDIA PROMOSINYA
Ferdinand Apriel Gulo
Fakultas Ilmu Komunikasi - Desain Komunikasi Visual
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 654)

5

VISUAL COMMUNICATION DESIGN IN DESIGNING CORPORATE IDENTITY, AND PROMOTION MEDIA IN BREEZE KITCHEN
Ridwan Qodri
Fakultas Ilmu Komunikasi - Desain Komunikasi Visual
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 650)

6

PERAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL DALAM MEDIA PROMOSI LPT YAI JAKARTA
Agus Salim
Fakultas Ilmu Komunikasi - Desain Komunikasi Visual
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 649)

7

PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI VOLKS KAFFEE DI JAKARTA
Tri Yasto
Fakultas Ilmu Komunikasi - Desain Komunikasi Visual
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 623)

8

VISUAL COMMUNICATION DESIGN PLANSTO PROMOTETANA TORAJA’S TOURISM FOR MAKE WONDERFUL INDONESIA 2014PROGRAMS BEING SUCCESS
Rainer Tangdililing
Fakultas Ilmu Komunikasi - Desain Komunikasi Visual
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 613)

9

PERANCANGAN BUKU DIGITAL INTRAKTIF TENGTANG FENOMENA MOTOR SPORT DI INDONESIA UNTUK KALANGAN PENGGEMAR OTOMOTIF
Denny Widjaya
Fakultas Ilmu Komunikasi - Desain Komunikasi Visual
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 609)

10